18 Apr 2012

Mengapa NONI Dapat Menyembuhkan Begitu Banyak Penyakit?

     Rahasianya terletak disini, riset ilmiah menunjukkan bahwa konstituen-konstituen di dalam buah Noni memiliki khasiat untuk merangsang respon pembentukan kekebalan tubuh, membersihkan darah, mengatur fungsi sel, regenerasi sel rusak dan menghambat pertumbuhan radikal bebas.

     Fitokimia yang tedapat dalam buah Noni memiliki khasiat untuk pencegahan penyakit dan kaya akan kandungan antioksidan. Noni sendiri memiliki spektrum fitokimia yang sangat luas, beberapa diantaranya hanya terdapat di dalam buah Noni. Fitokimia-fitokimia tersebut bersinergis satu dengan yang lainnya untuk memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh yang mengalami gangguan.

     Noni dapat menyembuhkan begitu banyak penyakit, selain karena kandungan-kandungan khususnya seperti damnachantal dan scopoletin yang berguna untuk menghilangkan dampak kerusakan (penyakit) akibat tubuh tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik, Noni juga bekerja langsung ke akar masalahnya dengan membantu tubuh memperbaiki dirinya sendiri agar dapat menjalankan fungsinya secara benar, dengan demikian tidak timbul lagi dampak-dampak negatif (penyakit) akibat tubuh gagal menjalankan fungsinya.

      Dengan kata lain, kinerja Noni ini dapat disamakan seperti memperbaiki rumah yang bocor. Ada kandungan Noni yang bekerja bagaikan ember dan kain pel untuk menjaga kondisi didalam rumah tetap kering walaupun air terus-menerus menetes, sehingga dampak dari kebocoran tersebut dapat di netralisir. Sementara dari sisi yang lainnya ada kandungan Noni yang bertugas untuk melapisi atau menutup genteng yang bocor, sehingga atap rumah dapat menjalankan fungsinya sebagai pelindung dari air hujan. Seperti itulah Noni bekerja.

      Bila Anda tertarik untuk mencoba Noni juice sebagai salah satu solusi masalah kesehatan Anda maupun orang-orang yang Anda cintai.

Bagaimana mendapatkan produk Noni juice yang berkualitas baik? (klik disini)